July 17, 2024

Kapan pun Anda mulai berpikir untuk menginvestasikan uang pada Juara Dunia bertahan, Anda melakukannya dengan akibat besar karena linemaker Las Vegas hendak memaksa Anda membayar mahal untuk mendukung mereka.

Tiruan kasusnya ialah Chicago White Sox yang mengejutkan dunia tahun lalu ketika itu mengalahkan Houston Astros & keluar dari gerbang tahun ini, dengan cara yang mengesankan.

Namun dalam beberapa hari belakang, tim yang dipimpin Ozzie Guillen telah menunjukkan kaum celah di armornya & ketika itu terjadi, Anda biasanya dapat melihat staf pitching sebagai pelakunya. Itu kini telah kalah 3 kali berturut-turut dan indah Jose Contreras maupun Freddy Garcia sama-sama mendapat dukungan yang pas baik daripada Cleveland Indians.

Garcia menyelenggarakan tim dengan 7 kemenangan tetapi angka-angka itu amat menyesatkan dan orang itu nyaris tidak bisa mempercepat kecepatannya melewati 85 mph pada hari yang indah. ERA-nya adalah 4, 57 dan dia telah mencopot 74 pukulan dalam 69 inning. Selama itu John Garland sebagaimana biasa memberikan banyak homerun, tapi dia juga tidak menyerang siapapun hanya dengan 33 K dalam 63 inning.

Chicago kembali ke batas persahabatan US Cellular Field akhir pekan itu untuk jadi tuan wisma tim Texas yang sedang melonjak & memimpin AL West. White Sox telah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka daripada Rangers (28-25) secara keseluruhan, tetapi telah memenangkan 4 dari lima pertemuan belakang di US Cellular Field.

Texas telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhirnya dan menyelenggarakan AL West dengan tikai 3 1/2 game kepada Oakland.

Jon Garland (4-2, 6, 25 ERA) adalah 1-0 secara ERA dua, 75 pada tiga pertandingan kandang musim ini. Dia menang tandang pada hari Minggu, meskipun membiarkan lima run & tujuh hits dalam enam inning dari kemenangan 7-5 atas Blue Jays. Toronto melakukan 3 home run dari Garland, meningkatkan semuanya musim pemain kidal berusia 26 tahun itu menjadi 16 homer yang diperbolehkan — tertinggi kedua dalam turnamen gede.

Rangers membuka perjalanan tandang 10 pertandingan mereka secara pemain tangan kanan berusia 24 tahun Kameron Loe (3-5, 4. 48) mengambil alih gundukan itu pada hari Jumat. Loe memimpin 1-0 dengan ERA 2, 57 pada dua pertandingan karier menentang White Sox.

Garland akan sibuk secara para pemukul Texas yang panas, paling utama Mark Teixeira yang mencetak 10-untuk-28 (0, 357) secara dua homer dan tiga ganda pada delapan pertandingan terakhirnya, dan 7-dari-16 (0, 438) secara dua homer, tiga ganda dan 11 RBI pada karirnya menentang Garland.

Saya memperkirakan White Sox akan terus terpuruk dan harus bersandar pada Rangers malam ini!

Bob Akton

< a href=" http://www.sportsbook.com">Taruhan Olahraga Online< /a>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *